Sunday, March 20, 2016

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru

Sebagai tablet pertama Samsung Galaxy yang menjalankan Windows, kecenderungan alami adalah untuk mempertanyakan komitmen Samsung untuk Android, karena Samsung telah menjual sejumlah tablet yang menjalankan Android.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

"Ini bukan jenis berjalan kembali dari Android sama sekali. Ini adalah suara untuk Windows, bukan suara terhadap (Android), kata Gary Kuda, wakil presiden senior Samsung untuk pemasaran komputasi mobile. "Konsumen mengatakan mereka ingin pilihan ini."

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Samsung mengklaim 10 ½ jam baterai pada satu biaya untuk TabPro S. Terlebih lagi, mesin fitur speedy kemampuan pengisian cepat ditemukan pada ponsel Galaxy terbaru.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Menurut Samsung, Anda bisa mendapatkan 2,4 jam baterai telah terpasang TabPro S ke pengisi daya hanya 30 menit, atau 4,9 jam setelah plugging di selama satu jam.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Setiap mesin kecil, tipis dan ringan menuntut beberapa kompromi dan terbesar di sini adalah bahwa hanya ada satu port konektivitas. Kabar baiknya, setidaknya jika Anda melihat ke depan adalah bahwa konektor terjadi menjadi USB-Type C berbagai yang standar muncul.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Kabar buruknya adalah bahwa kabel Anda lebih tua dan kabel tidak akan bekerja, setidaknya tanpa adaptor. Samsung berencana menjual adaptor aksesori multi-port (menambahkan USB A 3.0, HDMI dan USB-C port) segera tetapi tidak mengatakan apa yang akan biaya baik.

No comments:

Post a Comment